Ke Planetarium Bareng, Yuk!


Setelah berbincang dan 'berbincang' dengan beberapa bloggerian, akhirnya gue beranikan diri untuk mengajak siapa yang mau, bersedia, punya waktu, punya kesempatan untuk nonton bintang bareng di Planetarium.
pada
hari Sabtu
tanggal 25 Januari 03
jadwal pertunjukkan 14.00 wib
waktu berkumpul sekitar 1 jam sebelum pertunjukkan 13.00 wib
tempat berkumpul di depan toko buku Bang Yose Rizal
dan bayar sendiri-sendiri lha ya...


Gue pilih Sabtu jam 2 siang, karena menurut gue ini waktu yang paling memungkinkan untuk banyak orang. Soalnya kan ada yang gak bisa bolos dari kantor pas hari kerja (gue.. he...he..), ada yang siap-siap mau ngepel eh ngapel kalau Sabtu sore, dan hari Minggu pasti untuk keluarga dong ya...

***

Oke... yang berminat ikut diharap daftar melalui comment box gue
(silahkan penuhi-penuhin deh comment box gue...hehe)
morningdew, rhea, weedee, grizz, cest-lavie, hayuk daftar!!!!
erly, kali ini serius: mau ikutan nonton gak???
khusus untuk erly nanti nonton awan, burung aja.. :-P
slesta, okke, enda, nita, ninit, aprian mau ikut juga??? boleh.... :-)
yang lain juga boleh kok....

Jadwal lengkap dan keterangan lain bisa dilihat di sini

ditunggu ya!
tiada kesan tanpa kehadiran anda :-P

oya.. kalo ada saran-saran lain juga masih dipertimbangkan



update on 3.30 pm:
sorry... waktunya masih perlu dibahas nih...
silahkan maunya yang mana nih???
sabtu tanggal 18 jan, 25 jan, atau 1 feb?
atau ada saran lain?? jamnya yang perlu diubah?
atau hari minggu aja? please...



So this is my new posting,
and there will be no other posting until we visit the planetarium :-P

1 comment:

purnomosidhi said...

Wah suka liat bintang juga ya :-) Omong2 kalo suka info bidang pendidikan coba buka http://littlecandles.blogspot.com