when the dog bites... when the bee stings...

Saya merasa tidak ingin bekerja hari ini. Lagi seorang rekan akan meninggalkan tempat ini. Selalu seperti biasa peristiwa ini serasa seperti menampar, membuat masing-masing kami berpikir. Setidaknya kali ini giliran saya.

Saya tidak ingin bekerja hari ini. Saya ingin berada di rumah, bermain dengan putra tersayang, mendengar suara tawanya atau bahkan rengekannya, menemaninya tidur siang.

Saya ingin pergi ke toko buku, menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Saya ingin membaca ulang buku-buku lama, yang saya tahu pasti masih akan membuat saya tertawa atau membuat saya terharu dan menangis.

Saya ingin makan coklat. Saya ingin eskrim dan puding dengan saus coklat.

Saya ingin pergi ke suatu tempat yang nyaman, tempat yang teduh dan ada air jernih yang mengalir. Tempat yang menyenangkan untuk duduk melamun. Dan saya akan melamun berjam-jam di sana.

Saya ingin melukis. Tidak peduli hasilnya.

Saya ingin berada bersama sahabat-sahabat saya. Tertawa-tawa membicarakan hal-hal yang tidak penting dan mengenang masa lalu yang konyol.

Saya ingin menyanyikan lagu My Favorite Things keras-keras, sambil menari-nari seperti Julie Andrew.

Raindrops on roses and whiskers on kittens
Bright copper kettles and warm, woolen mittens
Brown paper packages tied up with strings
These are a few of my favorite things

Cream-colored ponies and crisp apple streudels
Doorbells and sleigh bells and schnitzel with noodles
Wild geese that fly with the moon on their wings
These are a few of my favorite things

Girls in white dresses with blue satin sashes
Snowflakes that stay on my nose and eyelashes
Silver white winters that melt into springs
These are a few of my favorite things

When the dog bites
When the bee stings
When I'm feeling sad
I simply remember my favorite things
And then I don't feel so bad

Apakah setelah itu saya akan merasa lebih baik?

No comments: