Blog Lain

apa kamu punya blog lain yang lebih privat?
ya, ada

kenapa?
kadang ada yang saya gak bisa tulis di sini. gak nyaman.

sejak kapan?
udah lama juga kayaknya deh. pastinya udah lebih dari setahun.

rutin?
gak. kadang berbulan-bulan sama sekali gak diisi, ditengokin juga gak. kadang (walau jarang) diisi tiap hari dengan satu dua kalimat gak penting.. hehe

anonim?
yah, sepertinya begitu. walau gak mungkin seratus persen anonim, kan? ;)

gak ada yang tahu?
mana saya tahu.. :p

kalau ada yang tahu?
ya, sudahlah.. itu resiko

benar-benar menulis 'apa adanya' di blog yang lain itu?
tidak juga. tidak seratus persen 'saya' juga :)

lho?
hmm... gini, anggap aja saya perlu beberapa laci. ada coretan-coretan yang ditaruh di laci yang ini, ada yang disimpan di laci yang satu lagi. tapi ada juga coretan-coretan yang saya buang, tidak saya simpan di laci mana pun. begitu... :)
eh, saya balik nanya nih, kalau kamu punya gak?

2 comments:

Anonymous said...

aku tahu lho bun... :)

Anonymous said...

kalau gaya nulisnya sama ... mestinya gampang dikenalin ... cari ah!