week-end husband and wife

[suatu hari minggu, di kamar, lagi nemenin obin bobok siang]

hubby: yang, berapa tahun kita udah nikah?
gue: ehmm... [ngitung] hampir tiga tahun...
hubby: berapa lama sebenernya kita tidur bareng-bareng kayak gini?
gue: [nyengir] yah, kurang lebih sepertiganya.
hubby: hehehe... berarti kita efektif married baru satu tahun dong.
gue: hu-uh...

***
[suatu makan siang, di rumah seorang sahabat]

teman: trus, sekarang rencana ke depannya gimana? lima tahun lagi err.. dua tahun lagi deh?
gue: dua tahun lagi, ya masih kayak gini aja dulu.
teman: gak takut obin gak deket sama ayahnya?
gue: gak, lah... kan kalo ayahnya ke sini, giliran ayahnya yang ngajak main.
teman: atau gak takut obin nanyain gitu?
gue: obin rasanya malah udah nganggap itu yang normal. tapi yah, kita lihat aja nanti gimana.
teman: lu sendiri, gimana?
gue: hahaha.. i'm getting used to it. asik lho, sering ngerasa kangen. malah kadang-kadang gue berpikir kalau gue mendadak hidup seperti layaknya normal couple, whoa.... jangan-jangan gue bakal bosen setengah mati.
teman: [nyengir] dasar lu! ... [diam] ... tapi bener sih... bosen.
gue: nah, lho! gue gak ikut-ikutan... hihihi....

my justification:
if we're happy with the way we chose, why bother what others think about us ;-)

a bundle of thanks to my parents that always support our decision

No comments: