Setahun Lebih

Wow, sudah setahun! Itu yang terlintas di kepala saya ketika melihat kupu-kupu berterbangan di jalan yang saya lewati pagi hari, sekitar satu atau dua bulan yang lalu. Gak kerasa, masa sudah bergulir setahun lebih sejak saya tulis posting Kupu-Kupu Pagi.

Kemana aja? Di sini aja. Di Jakarta. Masih tinggal di rumah yang sama. Masih kerja di tempat yang sama. Masih tiap pagi sore lewat jalan yang sama.

Kenapa lama gak ngeblog? Jawaban sok keren: lagi hibernasi. Hehehe... mungkin lagi masanya aja, ya. Waktu, energi, lagi terserap untuk hal-hal lain. Awalnya gak sempat ngeblog. Lama-lama merasa nyaman aja hidup tanpa blog. Kadang-kadang masih ingin menggoreskan cerita naik-turunnya hidup di jurnal maya ini. Sekedar catatan agar tak lupa. Atau kadang masih ingin berbagi kabar. Cuma seringnya terlambat lalu terasa jadi basi.

Yang ini sekedar catatan. Tahun lalu adalah roller coaster. Peristiwa-peristiwa mengaduk-aduk emosi. By pass. Ruang tunggu rumah sakit. Halusinasi. Kantor. Perubahan besar. Adek. Caesarian. Komplikasi. Varicella. Karantina. Baby blues. Namun hidup berlalu. Suka maupun duka tak ada yang abadi.

Yang ini berbagi kabar. Kenalkan, ini Radian Akhtar, satu lagi bintang di kehidupan kami. Kadang dipanggil Adek, kadang Radian. Sudah tujuh bulan usianya sekarang. Mirip sekali dengan Obin kecil, hanya tanpa ikal rambutnya. Alhamdulillah sehat, lucu, dan nggemesin.


Yang ini permintaan maaf. Atas kunjungan yang tak berbalas. Sapa yang tak bersambut. Ucapan selamat dan rasa terima kasih yang tak tersampaikan. Silaturahmi yang terputus. Saya sesungguhnya tak punya alasan yang layak. Namun sungguh mohon dimaafkan. Maaf...

20 comments:

Anonymous said...

Hallo adik! Imuuut deh. Boleh gigit pipinya? *tante sadis*
eh iya, "Mama Adik dimaafkeun, kok!" :D

--durin--

Anonymous said...

selamat bun, kiranya hibernasi ternyata... hehehe... radian lucu banged... beda 2 bulan dg zayyan, adik najla. Salam bun, jg utk ayah budi... dan
-abhirhay-

Hani said...

akhirnyaaa...nongol lagi :) nggak kerasa radian udah 7 bulan. wah disesar noy.

welcome back bu. salam kangen dari kiwi's land ;)

eyi said...

welkom bek mbak! dimaafkan kok :)

keep blogging yaa..

sun jauh buat adek dan obin

dy said...

Nooyyy....
Ternyata... :) Radian lucuuu, mirip Obin memang, welcome back to nulis. Aku juga mau minta maaf, awal April kemaren ke Jakarta nggak ngabar2i, abis cuma sebentar pas adikku merit. Stay in touch!

DIDIT said...

terlalu lama hibernasi, bisa kebablsan lho..., syukurlah sudah sadar u ngeblog lagi. Semoga gak lupa dengan sohib-sohibnya ...

Anonymous said...

Mbak Noy,

Saya nemu blog mbak Noy ini krn lg cari pengarang lg Disini Senang Disana Senang. Seneng dapat blog ini, tapi kok gak ada nama pengarang di masing-masing lagu itu ya..

Saya tanya siapa pengarang lagu Disini Senang Disana Senang gara2nya ada teman yg saat ini sdg dpt kesempatan training di Filipin, nah.. peserta dr Malaysia munculin power point lagu itu dan menulis di bawahnya bhw lagu tsb adalah lagu Malaysia. Wah.. dia jadi terbakar, muncullah rasa nasionalismenya. Dia merasa bhw lagu itu adlh lagu Indonesia. Cuma dia tdk bs comment, krn dia jg tdk yakin siapa pengarangnya, apakah AT Mahmud, Pak Kasur or Ibu Sud, or mungkin another one.

Mbak Noy th gak siapa pengarang lagu tsb? Help me ya mbak.. Jika tah, saya akan forward info itu ke teman yang lg training itu. Saya jd agak gonduk jg sih.. lagi-lagi Malaysia deh.. yang ngaku2.

Salam,
Lis
~~~~~~~~~~~~~~

Anonymous said...

Noy,

Akhirnya gue bisa nemu lu lagi di Net (abis googling...hehe..). Selamat ya udah punya anak lagi. Pasti jadi bikin sibuk lagi. Salam buat Tribud.

cheers,
Deden

Anonymous said...

wah hibernasi lagi nih...

Anonymous said...

kok vakum lg mb.. waaahhh..

Anonymous said...

Salam bwat adenya Obin ya Bun...
Aku jg lagi nunggu kelahiran si kecil, perkiraan tanggal 5 Nov 2008

DIDIT said...

hualloooo, mo ketemu yang punya taman nih..
Silaturahmi Idul Fitri. Mohon ampun atas salah tulis, salah pikir, salah duga, salah baca. Sama mau kasih maaf juga atas apapun .....

Anonymous said...

mbak ninik...semoga sehat selalu dan tetep nulis di blognya

axlandra said...

Noy ..... si kecil emang jiplakan Obin banget ya .. Pasti kamu udah sering banget denger komen kayak gini .. hehehe ... Lucu banget, pingin disun aja pipinya tuh.

bunda said...

lucu banget adeknya..

:)

eh btw, nama kita sama. bunda.
salam kenal ya..

DIDIT said...

Selamat tahun baru....
Semoga tahun 2009 perahu kertasnya berlayar lagi....

Anonymous said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

furniture indonesia said...

bayinya nggemesin

Anonymous said...

wah namanya mirip dengan nama anakku nih cuma dibalik dikit
Raidan Akhtar

salam kenal ya ...

parenting said...

waaaaaaaa..imut bgt yaaakkk ????? such a great baby !!!!!