Hadiah Tahun Baru

Pergantian tahun biasanya jarang menjadi peristiwa yang istimewa buat saya. Tapi ternyata pergantian tahun kali ini, lain dari biasanya.

Tepat tanggal satu Januari yang lalu, saya membeli sesuatu untuk diri saya sendiri. Benda putih kecil. Esok paginya, it's confirmed. Tahun baru kali ini kami sekeluarga dapat hadiah yang istimewa. Ini juga hadiah buat Obin yang sudah hampir setahun minta adek :p. Insya Allah. Mohon doa, ya...

Dan sekarang saya jadi males ngapa-ngapain, termasuk ngeblog... hehehe alesan :p

Selamat 2007!

18 comments:

hend said...

selamat dan berkah ya, mak

aprian said...

aih aih tyt bunda berisi lagii..selamat ya bund.. :)ww

iratgh said...

Asik asiiik...nambah nambaaaaah! ;-))

Semoga lancar dan tetap bahagia mengasuh calon adik ya Noy! Selamat tahun baru juga..

Anonymous said...

wow! bener-bener hadiah yg istimewa! Alhamdulillah.
Aku doain semoga lancar ya semuanya. Titip cium buat Obin.

--durin--

gre said...

:)

ikut seneng ya bun berarti sebentar lagi cinta segitiganya ganti cinta segiempat dong... he.. he..

atta said...

mbak?
wahhhh
selamat ya
semoga semua lancar

Hani said...

welcome to the club ;)

Ria said...

waah, lg musim nih blogger hamil hehe. slamat ya Noooy, have a healthy 9 mos...smoga lancar sampe lahiran. msh inget gak Noy rasanya hamil plus ngelahirin hahaha.

Anonymous said...

selamat ya bun *hugs*
semoga lancar semuanya

intan

Sheila said...

Waaa, bunda bakalan jadi bunda lagiii... hehehe

Maaf ya baru baca.
Met tahun baru, selamat menikmati 9 bulan kedepan juga... semoga lancar (didoakan dari sini...)

mata leo said...

wah saya tadi nyasar dan komen di post mbak tahun 2005! sori... salam kenal mbak. mbak saya mau tanya sesuatu (seperti yang saya tulis di komen postingan 'belajar lempung') minta emailnya ya.
thx

reda said...

Neenoy,
Selamat!
Sungguh berita bahagia.
Sehat-sehat selalu, ya. Jangan terlalu lelah, sisakan waktu untuk diri sendiri. Untuk si kecil. Dan tentu saja untuk kekasih dan Obin, permata hati.

God Bless Mothers!

r

Anonymous said...

apa kabar Neen?

--durin--

Neenoy said...

hend: amiinn, makasih ya
aprian: thanks, pri
iratgh: hahaha... mau ikutan mbak ira nih :)
durin: hihihi, akhirnya sekarang beneran posting tentang 'isi' ya ;)
gre: aes kapan nih dapet adek? hahaha...
atta: thanks, tta :)
hani: ketularan nih :)
ria: wah, emang lagi musim ya :D
intan: thanks, tan.
sheila: makasih... apa kabar sheila? met tahun baru juga ya
mata leo: email saya di nee_noy(at)yahoodotcom, ya
reda: thanks, mbak :)
durin: kabar? hehehe yah begitulah... mual-mual ngelihat blog sendiri... hehehe

Anonymous said...

alhamdulillah..
:)

-imgar-

mata leo said...

thx mbak udah aku email tadi
salam n selamat hepi2 ya sama keluarga

Sylvie Gill said...

selamat ya
seneng banget dengarnya
apa kabar ?

Anonymous said...

hallow lam kenal , anyway selamat ya