Duh...

Kalau badan lagi meriang-meriang kayak gini, paling enaknya dibalur minyak kayu putih, terus bobok pake selimut di sekujur tubuh. Kalau hidung mampet bikin gak bisa bobok, apa daya harus menenggak obat flu.

Kalau badan lagi meriang-meriang tapi di kantor... enaknya ngapain ya?

--- dilanjutin

Setiap habis posting yang rada-rada gloomy, ada rasa gak sreg. Padahal kan blog punya sendiri ini, ya? Heran... hehehe. Beberapa orang malah membuat blog sebagai pelampiasan segala uneg-uneg dan maki-maki. Tapi saya selalu terngiang-ngiang omongan seorang teman yang udah lama gak ketemu. Tentang aura negatif. Hahaha...

Yah, begitulah. Jadi, setiap ada posting bernada sedih-keluh-kesal-marah yang berhasil lolos nongol di blog ini, pasti itu diikuti sekelumit perasaan bersalah pada pemiliknya. Bahwa ia (iya, saya) sudah ikut bertanggung jawab menyebarkan aura negatif di dunia maya ini... (dohh)

Dihapus saja? Hmm... tapi kan itu posting jujur. Kasihan kalau dihapus. Eksistensinya gak diakui. Duh... makin ngawur aja. Sorry...

Pakai disclaimer-jangan-dibaca-kalau-gak-mau-ikutan-gloomy? Haruskah?

3 comments:

Anonymous said...

ih tumben siy kok saya nggak nangkep maksud bunda kali ini?

he.. he..

Anonymous said...

tapi kayaknya dari yg negatif-negatif, pasti ada aja "positif" yang bisa diambil ...

Anonymous said...

he he he...kayaknya kita segelombang lagi deh. Aku dah nulis soal ini juga, tentang kecenderungan halaman Mushrooms utk menjadi gloomy. Tapi belum aku upload ke blog. Semacam perenungan *halah*, mau ke mana halaman Mushrooms akan di bawa *halah lagi* :D

--durin--