Ada Apa dengan Cinta

Waahhh... telat banget yah gue baru nonton AADC semalam :-) But still better late than never to watch a nice movie like AADC. Komentar gue, BAGUS. Filmnya ringan, entertaining, castingnya tepat dengan karakter tokoh, Dian Sastro mainnya bagus, Nicholas Saputranya coool.... :-)

Gue sih gak akan mecoba nulis kritik film di sini, soalnya gue gak bakat jadi kritikus... Lagian pasti udah banyak yang nulis kayak gini. Coba aja search di google, pasti banyak deh. Bahkan ada yang membahas dari sisi marketingnya. Gue akuin memang Miles Production jago dalam marketing dan promosi film-film produksi mereka. Petualang Sherina dan AADC sudah 'heboh' jauh sebelum nongol di bioskop.

Salut juga buat angkatan perfilman Indonesia sekarang. Coba lihat, mereka begitu 'yakin', segala upaya mereka lakukan buat kebangkitan dunia film kita. Dari Jiffest sampai Festival Film Independent, semuanya bikin kita 'melek' bahwa film bukan cuma Hollywood dan Bollywood. Bahkan dengan acara FTV (acara banci: setengah sinetron-setengah film) para penonton TV kita diajari bahwa acara sinetron negeri sendiri bisa juga berkualitas. Gue juga lihat dengan FTV ini, mereka pelan-pelan bisa unjuk gigi bahwa mereka bisa buat film bagus. Hebat, mereka sadar : Banyak jalan menuju Roma. Sekali lagi, SALUT!

Oya.. barusan intip official sitenya AADC. Keren juga. Niat. Bagian dari promosi pasti.

No comments: