Apa Bedanya?



Minggu pagi yang cerah, kita berjalan di taman. Mengikuti jalan setapak perlahan, lenganmu menggandeng lenganku. Kita melintasi sepasang remaja yang duduk di bangku taman. Tak berniat mencuri dengar, kata-kata si gadis tertangkap olehku cukup jelas, “Apa sih bedanya cinta dan sayang?”

Kita terus berjalan pelan. Tiba-tiba kau berbisik padaku, “Apa kita dulu pernah senorak mereka tadi?”

Aku terkekeh. Ternyata kau juga mendengarnya. “Tentu. Kau lupa?”

“Tidak, aku tidak lupa kau pernah senorak itu,” katamu tersenyum menggodaku.

“Jadi menurutmu, apa sih bedanya cinta dan sayang?”

“Apakah kedua hal itu masih ada bedanya buat kita, Nek?”

Sambil tersenyum, aku merapatkan lenganku padamu.



Flash-fiction 100 kata ini seharusnya
untuk meramaikan acaranya Blogfam.
Tapi hihihi… kelupaan ngirimnya.
Ya, sudah… diposting di blog aja, dalam rangka Valentine :p

13 comments:

dien said...

Hmm, norak yang indah tapinya ya Nee :)

abhirhay said...

hehehe... lucu juga kalo inget masa lalu ya noy

Hani said...

nice posting.

jadi inget foto depan the jakarta post yang hari minggu kemaren, ada sepasang remaja yang duduk dikursi taman...hmm romantis euy :)

dy said...

dulu kayaknya terlalu sibuk 'sayang2an' sampe nggak pernah nanya2 yg beginian, heheheh....:P

imponk said...

keduanya tak untuk dibedakan kan?

Wacky Serenade said...

kayaknya aku masih pada posisi sayang2an hehehe....belum tau ntar gimana :p

Anonymous said...

:))
btw, aku sayang sama BLOG kamu Noy dan cinta berat sama tulisan-tulisanmu ;)

neenoy said...

dien: ato indah tapi norak? hehehe

durin: diposting aja rin, cerita versimu. ya..ya...?!

kere: wah, yang namanya 'nyes' itu karena dipuji sama om kere :)

abhi: ini fiksi lho, bhi... fiksi :)

hani: wah aku ndak langganan jakarta post, jadi gak bisa ngebayangin :)

dy: hahaha... yah, kalian berdua dulu memang seperti itu. masih sampe sekarang kah? ;)

imponk: hmm. dibedakan atau tidak, ya terserah keyakinan masing-masing aja. hehe ;)

vei: mudah2an seterusnya tetap sayang2an selalu yah :)

qky: wuehehe... jadi kalo dianalogikan dg rumah; sayang itu sama rumahnya, cinta itu sama perabotnya. begitukah? ;p

gre said...

:)

nggak norak deng...

memang indah deng...

;)

jojo said...

hmmm, sayang kan ga usah di ucapkan, dat what my hubby always says. lihat dong dari perlakuannya (uppsss... kalo lebih parah geemana ya....?)

Bu Noy, aku pernah link sa Ciganjur dan ada blogmu ini. Obin sekolah di sana ya....? (Terinspirasi Tamoe Gokun, sekolahnya Totto-Chan, sebetulnya aku ingin Damar bersekolah di sana, tapi sayang terlalu jauh dari rumah kami.....)

Anonymous said...

hehehehe..ternyata :)
aku juga suka malu kalo ingat noraknya diriku jaman dulu,
berarti kita dah tua dong ya *ihik* berarti jg lebih wise ? haha

neenoy said...

gre: lha, dulu yang norak itu siapa? kamu kan, gre? hehehe...

jojo: belum, jo. sampe saat ini sih baru keponakan aja yg sekolah di SA :). aku sih pengennya aku yang bisa sekolah di situ... hihihi... gak tahu diri ya? ;p

erly: ini baru komen norak... hahaha.... ;)

viga: iya deh... hehe... :)

neenoy said...

rani: kalo kita bilang kita lebih wise, ntar malah dibilang norak lho, ran... hehehe... *apa sehhh?