Mudik, Lebaran, dan Ketupat

Mulai besok saya gak bisa ngeblog untuk beberapa hari... soalnya saya mau mudik nih... Gak pernah terbayang dulu, bahwa suatu saat saya akan ikut juga larut dalam arus keramaian musiman ini. Tapi nasib, menikah dengan lelaki Jawa, akhirnya membuat saya ikutan berbondong-bondong, beramai-ramai pulang kampung, demi adat kebiasaan, demi bisa bersilahturahmi dengan keluarga.. Hmm honestly I feel a little excitement...

Tahun ini sebenarnya bukan mudik pertama saya. Mudik pertama adalah dua tahun lalu, ketika itu saya masih pengantin baru. Tapi saat itu saya baru mudik pada Lebaran hari kedua. Lebaran tahun lalu saya tidak ikut mudik, karena saat itu anak saya Obin baru berumur 1bulan, masih terlalu kecil kan? Tahun ini adalah pertama kali pulang kampung membawa Obin ... wahhh... pamer anak nih... ha..ha...ha....

Buat semuanya, saya ucapkan SELAMAT LEBARAN.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN...

Hm...di sana nanti makan ketupatnya pakai apa ya??? hm....