Kubus



Ini 'kubus'ku. Sudah hampir lima bulan. Sampai saat ini aku suka kubus ini: hal-hal yang keluar-masuk ke dalam kubus ini, juga orang-orang yang berlalu-lalang di dalam dan luarnya. Banyak hal baru yang menarik bagiku, keluar-masuk kubus ini, walau kadang membuat sedikit pusing dan hati berdebar-debar. Orang-orang yang berkeliaran, juga sangat menarik. Muda, gembira, bersemangat, santai, ramah, ramai, walau kadang rumpi, berisik, dan berkonflik.

Dulu sekali, aku sering bertanya-tanya, bagaimana sih rasanya menyukai sebuah kubus? Karena kubusku dulu, tak kusuka. Kini aku kembali bertanya-tanya, akankah aku masih menyukai kubusku kini, kelak? Esok, lusa, sebulan, atau setahun lagi?

Aku suka kubus ini. Namun kadang, seperti saat ini di dalam kubus yang menyenangkan ini, aku sedikit merasa takut. Aku takut terkurung di dalamnya.

14 comments:

Anonymous said...

kerucut lebih enak lhoooooo

Anonymous said...

wah semua lagi hobi ngomongin kubus. :)

saya juga ngidam, punya kubus sendiri. selama ini ngubus di kantor. nyuri-nyuri biar nggak ketahuan mandor. :)

dy said...

Kayaknya dinikmatin dulu aja ya Noy... you'll know when you need to get out sometimes :)

Anonymous said...

bener kata mbak dy :)
btw kapan nih lunch barenggggg

Hani said...

ntar kalo bosen ama kubus yang itu, lelang aja ke saya ya...hehehe

Lili said...

kalau Ummi dah gak berbentuk, kadang besok ada di pasar becek, ada di sekolah Fawwaz, ada di kantor Abi janjian mau makan siang....
but if you like it so be it.

Anonymous said...

minal aidzin wal fa idzin ya bun... hehehe, yah namanya anak muda... sering suka lupa dan bikin salan :D

siwoer

danu said...

enak keliatannya kubusnya, macam di rumah sendiri...

Anonymous said...

ibu neenoy..
cubicle kantor baru kan? :)

oh ya selamat menunaikan ibadah puasa ya bu... :)

-okke

Anonymous said...

sama noy, aku juga suka takut terkurung.. tapi sekarang sudah lama tidak masuk kubusku, kangen juga ;)
met puasa yah, maap lahir bathin

intan

Anonymous said...

Takut terkurung karena keasyikan sendiri ya Mbak? :)

Anonymous said...

Walaupun belum bosan dengan kubus saya, terkadang saya bosan dengan apa yang saya lakukan dengannya :)

marissay said...

kubus adalh dunia lain yg mhargai qta, tdk mhakimi tdk pula mcela. dia bnar2 mdengarkn qta apa adanya.
bunda...salam kenal ya

www.RYKERS.org said...

viganunu bagaimana www.warungdesign.com ya???