Mom's Days Out

Uhm... Saya mau nanya, nih...

Jadi gini ceritanya, ada seorang ibu. Ceritanya dia bakalan pergi liburan, nih. Sendiri. Seminggu. Ibu itu punya anak yang masih balita. Apa? Oh, bukan. Dia bukan full-time mom. Dia kerja, kok. Full time. Senin sampai Jumat. Selain week-end, tiap hari ketemu anaknya paling satu-dua jam, pagi-pagi. Kalau malem, seringnya anaknya udah bobok. Gitu.

Nah, pertanyaan saya gini nih, "Ibu itu egois gak sih?"


Silakan dijawab. Gak usah sungkan-sungkan. Sementara itu, saya pergi dulu ya!!!! Sampai ketemu lagi.... :)



----

PS (buat Ayah dan Obin):
Ayah sama Obin, jangan sering-sering berantem ya, selama Bunda gak ada... hihihi... :p

8 comments:

DIDIT said...

Bunda liburan? Sepertinya lagi musim. Ayah cuman ngurusin satu anak kan? Yang jaga tiga anak juga ada koq (dua diantaranya balita). Selamat berlibur ..... Pulang bawa oleh-oleh yang banyak .....

Anonymous said...

menurut saya sih enggak egois.
kan lebaran nanti bisa liburan bertiga.

emang masih nenen? enggak khan? jadi mumpung dibayarin kantor, berangkat ajah lagi bun..

Anonymous said...

egois? enggaklah hay. Ini yang asyik kalau ayah dan anak yang bisa diandalkan untuk ditinggal: moms gak perlu nunggu bertahun-tahun kmdn (setelah dicuekin si anak, misalnya, karena sdh besar dan punya teman sendiri) untuk menikmati waktunya sendiri ;)

--durin--
asyik berarti bentar lagi ada oleh-oleh :D

Anonymous said...

Tidak salah, tidak egois. Ibu perlu libur, perlu waktu untuk diri sendiri juga. Anak dan suami, perlu belajar menjalani hari tanpa Ibu. Jadi, tentu tak perlu merasa bersalah... Selamat berlibur, Neenoy!

dy said...

Hey Noy.... egois banget: nggak ngajak-ngajak gue, hehehe....
Nggak lah, hebat bapaknya bisa ditinggalin ngurus anak, jd nikmati aja. Sampai ketemu lagi :)

Anonymous said...

kalo saya, mah, nggak bisa, tuh... bakalan kangen terus... *hayyah*

Anonymous said...

mmm
ini ada kaitannya sama tiket yg waktu itu bukan ya?
oleh-oleh cerita ya bun

o ya jawaban pertanyaannya: enggak. ibu itu enggak egois
*secara nanti kalau saya punya anak kaya'nya juga masih pengen jalan2 sendiri, hihihihi*

Anonymous said...

liburan sendiri apa enak bun?